KAPAN DUDUK BARENG DI PEMBERKATAN







Apakah Tujuan anda Berpacaran "

Berpacaran itu adalah tujuan bagi orang yang masih belum mempunyai pasangan" sedangkan
Menikah itu adalah tujuan akhir ketika kita telah melalui Proses pacaran...
tanpa berpacaran kita tidak dapat mengetahui suatu karakter atau pribadi pasangan kita.. tapi kita juga harus mengetahui Pacaran kita mengarah kemana... kalau hanya cuma ingin mengetahui sebatas pribadi nya saja yah lebih baik berteman saja.. apalagi cuma ingin mengisi kekosongan hari-hari yang di lalui halahh basii hehehe"... dan apa lagi tujuan nya ke yang negatif (membuat orang berharap)  .. lebih baik tidak usah pacaran.. karena pacaran adalah proses mengenal dan memahami.. setau saya sihh begitu..!!  ada yang bilang pacaran ga harus nikah di istilah artikan SAYANG TAK HARUS MEMILIKI.. ini kata kalau saya bilang  si kata orang BRENGSEK"  karena sayang itu adalah perasaan yang special atau yang di miliki seorang pasangan untuk memiliki.. karena sayang itu kata yang mempunyai nilai besar atau mempunyai tingkatan teratas" dalam suatu hubungan... nah coba kalau di bilang sayang itu tak harus memiliki" ..Heran belajar dari mana"

Kembali ke Judul...
sebaik nya ketika kita sudah memulai dalam hubungan dan mempunyai komitmen alangkah baik nya
dilanjutkan ke hubungan yang lebih serius.. Menikah...Berjanji sehidup se mati, jadi tingkatan janji nya lebih sakral lagi..  hehhee .. kalau orang yang mempunyai iman dan takut akan Tuhan janji itu tak akan pernah di ingkari"

jadi kapan Hubungan pacaran anda berakhir di Pernikahan dan duduk bareng mendengar khotbah Pernikahan, duduk bareng di suatu Pesta adat dan duduk bareng di kehidupan rumah tangga baru"


Comments

Popular posts from this blog

RAHASIA ORANG BATAK MENIKAH JARANG CERAI "

Ulos Herbang

Pernikahan adat Batak Penuh Inspirasi